5 Saksi Diperiksa, Polisi Kesulitan Deteksi Keberadaan Pelaku

Bagikan Bagikan
Polisi ketika mendatangi TKP di jalan Freeport lama
SAPA (TIMIKA) - Kapolsek Miru melalui Kanit Reskrim Polsek Miru Ipda Lexi Mediyanto mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan 5 saksi terkait pembunuhan Wehelmus Blessia (49) yang terjadi sepekan lalu Sabtu (21/10) di jalan Freeport lama. Namun sejauh ini pihaknya masih kesulitan mendeteksi keberadaan pelaku.

"Yang jelas perkembangan penyelidikan saat ini kita sudah periksa 5 orang saksi. Kemudian petunjuk dan sebagainya sudah mengarah kepada pelaku," kata Kanit Reskrim saat ditemui wartawan Salam Papua di Polsek Miru jalan C. Heatubun, Senin (30/10).

Namun ia menjelaskan, walaupun telah mengantongi identitas yang diduga pelaku, namun sampai saat ini pihaknya masih agak kesulitan menemukan yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan di jalan Freeport lama.

"Kesulitan kita sekarang yah. Kalau untuk mendapatkan dia dan menghadirkan untuk dimintai keterangan itu agak susah," jelasnya.

Kendati demikian, Lexi menegaskan pihaknya akan tetap berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku agar mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tetap kita akan upayakan menangkap pelaku," tegasnya. 

Sebelumnya diberitakan, Sabtu (21/10) pihak Kepolisian mendapat informasi warga ada penemuan mayat di jalan Freeport lama Distrik Kwamki Narama. Setelah diidentifikasi, jenazah tersebut merupakan Wehelmus Blessia yang diduga dibunuh setelah mengantar orang ke jalan Freeport lama. (Ricky Lodar)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment