GKII Bangkit Jadi Terang

Bagikan Bagikan




SAPA(TIMIKA) - Gereja Kemah Injil Idonesia (GKII) menggelar  perayaan syukuran dalam rangka pemilihan Ketua Klasis dan rehab Kantor Klasis daerah Timika. Dalam acara syukuran yang bertema " GKII Bangkit Menjadi Terang Bagi Bangsanya" (Yesaya 60:1) itu berlangsung di GKII Daerah Timika yang terletak di Jalan Gaharu, Sabtu (14/10).

Dalam acara syukuran itu  diawali dengan ibadah bersama yang dibawakan oleh Pdt Jhon Gobay. Pdt. John dalam renungannya mengatakan dengan dibangunnya Kantor Klasis daerah Mimika merupakan hal yang luar biasa dilakukan oleh Tuhan untuk gereja-gereja. Dan melalui tema " GKII Bangkit Menjadi Terang Bagi Bangsanya" diharapkan jemaat GKII,  khususnya di Timika bisa melaksanakan tugas dan pengabdian sehari selaras dengan teladan kristus.

 "Kita sebagai anak-anak Tuhan yang telah di sinari dengan terang Kristus yang datang dari surga untuk bertobat," katanya.

Ketua Klasis GKII daerahTimika Pdt Moses Lokbere mengatakan, upacara tersebut dilakukan sebagai upacara syukuran yang melibatkan semua jemaat GKII yang ada di tingkat wilayah Kwamki Narama, Iwaka dan seluruh anggota jemaat GKII daerah Timika. Dengam semangat yang dimiliki kata Moses, jemaat mengorbankan 11 ekor babi yang bersumber dari jemaat.

 Melalui acara syukuran itu Pdt Moses mengharapkan kepada semua pemimpin jemaat untuk sama-sama membangun tubuh Kristus. "Dengam Moto menjadi satu dalam pelayanan sehingga tidak ada perbedaan antara gunung dan pantai maupun pendatang dan pribumi tetapi kita menjadi satu didalam Kristus untuk membangun tubuh Kristus," katanya.


Dia juga mengajak seluruh gembala siding jemaat, untuk melayani jemaat dengan baik dan sungguh-sungguh. Dan jemaat juga diharapkan untuk berpartisipasi jika ada kegiatan di daerah untuk mewujudkan kasih Allah dalam kehidupan sehari-hari. (Albin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment