Hotel Horison Ultima Pamerkan Menu Andalan Bulan Oktober

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - Menu “Sego Pincuk” siap memanjakan lidah pengunjung Hotel Horison Ultima Timika pada bulan Oktober ini. Untuk lebih memanjakan pengunjung Hotel, minuman segar sebagai desert (Hidangan penutup) akan siap disajikan menemani menu andalan Hotel Horison Ultima.

Hotel Horison Ultima memperkenalkan kuliner andalan dan special di bulan Oktober. Jika sebelumnya mengeksplorasi menu dari Eropa, bulan ini Hotel Horison Ultima mencoba mengangkat kekayaan rasa kuliner khas Indonesia.

Didampingi langsung Executive Chef Hotel Horison Ultima Timika, Eduardus Krisna, Salam Papua berkesempatan mencicipi menu andalan itu pada Senin (02/10), di Resto Malabar, yang berlokasi di dalam hotel berbintang ini.

Eduardus mengatakan, bulan ini terdapat menu andalan utama dan satu menu desert (Hidangan Penutup-Red), serta dua jenis minuman yang disajikan guna memanjakan lidah pengunjung.

Menu utamanya, mengangkat kekayaan rasa kuliner khas nusantara yang berasal dari pulau Jawa, yaitu Sego Pincuk. Penampilan Sego Pincuk begitu menawan saat ditatap. Sajian nasi putih dibentuk seperti tumpeng mini diletakkan dalam piring yang sudah di alas dengan daun pisang. Nasi tumpeng mini itu dikeliling aneka lauk khas Jawa, seperti tahu dan tempe, bakmi Jawa, sayur urap dan ayam goreng khas kalasan. Tidak hanya itu, terdapat pula irisan tomat dan timun yang akan menambah daya tarik untuk segera mencicipi Segu Pincuk.

Setelah dicicipi, rasanya pun membuat penikmatnya seolah berada pada sebuah pedesaan di Jawa. Rasa nasi putih pulen beradu dengan kekayan rasa rempah-rempah khas masakan Jawa, diyakini akan memanjakan lidah kalian yang menikmatinya.

Untuk menambah kekayaan rasa, Chef Eduardus juga menyajikan sayur urap dengan ciri khas rasa yang terkenal enak itu. Agar dapat mengoyang lidah penikmatnya, tidak lupa disajikan sambal balacan pedas.

“Segu Pincuk siap saji dihargai dengan harga Rp65 ribu/nett, tanpa ada pajak lagi,” ujar Eduardus
Usai menikmati hidangan utama Segu Pincuk, juga disajikan hidangan penutup dengan “Avocado Affocado”, segarnya buah alpukat yang sudah dihaluskan diberi toping es krim vanilla yang manis. Untuk lebih memberikan kenikmatan yang lebih, di siram dengan pahitnya kopi ekspresso panas. Alhasil, kita bisa merasakan rasa panas, dingin, pahit dan manis sekaligus. Untuk desert ini, bisa dinikmati dengan harga Rp38 ribu/nett.

Kenikmatan dua menu tersebut akan ditutup dengan kesegaran minuman andalan Hotel Horison Horison Ultima “Bugs Bunny”, sebuah es segar yang dibuat dari jus wortel ditambah susu. Atau kesegaran lengkap yang tertuang di “Lemongrass Lyche”, sebuah minuman perpaduan antara teh dicampur dengan daun serai dan buah leci. Bugs Bunny dihargai Rp25 ribu/nett sedangkan Lemongrass Lyche Rp25 ribu/nett.


Menu Sego Pincuk dan  Avocado Affocado, merupakan menu andalan Hotel Horison Ultima Timika pada bulan oktober ini. Ditambah dengan hidangan penutup seperti Bugs Bunny dan Lemongrass Lyche. Ini semua dapat dinikmati pengunjung Hotel Horison Ultima di bulan Oktober ini. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment