Korban Tabrakan Meninggal Dunia, Warga Poumako Palang Jalan

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) – Warga RT 5, Kampung Cenderawasih - Poumako, Distrik Mimika Timur melakukan pemalangan Jalan Poros Poumako. Pemalangan jalan dilakukan warga setelah korban tabrakan pada Jumat (6/10) antara sepeda motor dan truk bernama Tommy Dorisara, meninggal dunia Senin (9/10) kemarin pagi. Selanjutnya, sekira Pukul 10.00 WIT, warga lalu melakukan pemalangan jalan.

Korban Tommy Dorisara menjalani perawatan di RSUD Mimika setelah mengalami kecelakaan tabrakan, Ia dilindas kendaraan truk saat hendak menuju ke sekolah. Setelah dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup parah, jenazah korban kemudian di antar ke rumah duka di RT 5 Kampung Cenderawasih - Poumako menggunakan mobil jenazah milik RSUD.

Buntut dari meninggalnya Tommy Dorisara, warga dengan spontan melakukan pemalangan Jalan Poros Poumako dengan cara menebang pepohonan lalu meletakkannya dengan batu di tengah jalan.
Kepolisian dari KP3 Laut Kawasan Pelabuhan Poumako yang dibantu pihak TNI dipimpin Danramil 1710-07/MJ Letda Inf. Suardi, dari Koramil Mapurujaya merespon ke lokasi pemalangan untuk mengamankan situasi.

Pemalangan ini, menurut warga, tidak akan dibuka hingga ada negosiasi antara keluarga korban dengan keluarga pelaku mengemudi truk.


Diberitakan sebelum, Jumat sekitar pukul 07.00 WIT korban berangkat dari rumah menuju ke sekolah mengendarai sepeda motornya. Selanjutnya mengalami kecelakaan tabrakan dengan sebuah truk di kampung Kaugapu. Saat kecelakaan, korban langsung di evakuasi ke RSUD Mimika akibat mengalami luka di bagian perut dan bagian paha. Saat itu juga keluarga dan warga Kampung Cenderawasih – Poumako langsung melakukan pemalangan jalan, namun pemalangan itu berhasil di buka setelah adanya koordinasi antara pihak pelaku dengan keluarga korban untuk membiayai pengobatan. Tetapi takdir berbicara lain, korban akhirnya meninggal dunia. (Ricky Lodar).
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment