Laka Tunggal, Agiya Silver Rusak Parah

Bagikan Bagikan

 SAPA (TIMIKA) - Sebuah mobil Toyota Agiya berwarna silver dengan nomor Polisi DS 1843 MG yang dikemudikan oleh MD warga Jalan Rambutan RT/RW 01/3 Kampung Timika Jaya mengalami kerusakan yang sangat parah saat alami kecelakan tunggal di jalan Cenderawasih tepatnya di dekat jembatan selamat datang Timika. Diperkirakan peristiwa tersebut terjadi pada  Rabu (18/10) sekitar pukul 01.30 hingga 02.00 WIT dini hari.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel D Tatiratu mengatakan, kejadian sekitar pukul setengah 2 sampai jam 2 di jembatan selamat datang SP2.

“Pelakunya sekarang sedang di rawat di RSMM. Sedangkan mobilnya saat ini sudah kita amankan di kantor polres Mimika kota. Mobilnya dalam keadaan rusak parah,” kata Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel Dominggus Tatiratu saat ditemui wartawan Salam Papua di Sentra Pelayanan Polres Mimika jalan SP 2, Kamis (19/10).

Samuel menjelaskan, dalam peristiwa tersebut tidak ada saksi mata karena saat ditemukan mobil sudah dalam posisi terbalik. Saat ini pihaknya masih menunggu keterangan dari pelaku apa yang menjadi penyebab dari laka tunggal tersebut. Karena sampai saat ini pelaku masih dalam perawatan dan belum bisa memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

“Laka tunggal ini karena dia tidak bertabrakan dengan  kendaran lain ataupun pejalan kaki. Kami petugas akan segera melaksanakan olah TKP  dan memeriksa yang bersangkutan apakah penyebab pasti terjadinya kecelakaan tunggal tadi malam,” jelas Samuel.


Sampai saat berita ini dibuat, pelaku belum sadarkan diri. Diketahui mobil yang bersangkutan mengalami kerusakan pada bagian atas cap yang penyok, kaca depan hancur, bemper depan terlepas bersamaan dengan ban mobil sebelah kanan. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment