Pasca Pembacokan Polisi Tingkatkan Pengamanan di Kwamki Narama

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) - Kepala Pos Kepolisian (Kapospol) Kwamki Narama Iptu Y Harikatang mengatakan, pasca pembacokan salah seorang warga Kwamki Narama bernama Kayau Kiwak, Minggu (29/10) dini hari kemarin, hingga kini situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) masih tetap aman dan terkendali.

"Pasca pembacokan satu warga di Kwamki Narama sampai saat ini situasi di sana masih aman terkendali," kata Kapospol Kwamki Narama saat ditemui wartawan Salam Papua di Polsek Miru, Senin (30/10).

Kendati demikian, Heri menjelaskan, untuk mengantisipasi segala perilaku warga yang tidak terima atas kejadian tersebut, personilnya tetap disiagakan di Pospol Kwamki Narama. Serta melakukan pendekatan kepada Tokoh-tokoh masyarakat agar penanganan kasus tersebut diserahkan kepada pihak Kepolisian sepenuhnya.

"Tetapi Yah, sebagai penegak hukum tetap kita mengantisipasi hal itu," jelasnya. Dia mengungkapkan, kasus tersebut kini telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Mimika. Dan untuk perkembangannya bisa mengkonfirmasi Kasat Reskrim.

"Karena sekarang kasus itu sudah ditangani oleh Sat Reskrim," ungkapnya. Diberitakan kemarin, terjadi pembacokan oleh OTK terhadap Kayau Kiwak di Kwamki Narama, Sabtu (28/10) sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu korban mengantar rekannya pulang ke Kwamki Narama. Saat kembali, sekelompok OTK menghadang dan langsung membacok bagian punggung dan kepala korban. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment