Polisi Kembangkan Kasus Penemuan Mayat di Jalan Freeport Lama

Bagikan Bagikan
SAPA (TIMIKA) - Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.SI mengatakan, Penyidik Polres Mimika masih memeriksa saksi-saksi terkait penemuan mayat di jalan Freeport Lama Distrik Kwamki Narama, Sabtu (21/10) sekitar pukul 08.00 WIT.

"Penemuan mayat di jalan Freeport lama itu kita masih periksa saksi-saksi," kata Kapolres Mimika saat ditemui wartawan Salam Papua di Matoa Besar (Mabes) depan Lantas Jalan Budi Utomo, Senin (23/10).

Kapolres menjelaskan, pihak penyidik sedang memperdalam kasus menurut hasil olah TKP. Pada perkembangan terkini berdasarkan hasil olah TKP tersebut sudah bisa mengarah kepada pelaku. Dalam waktu dekat pelakunya sudah bisa ditangkap.

"Kita juga mempertajam pada olah TKP dan sudah bisa mengarah pada tersangka serta bisa segera kita lakukan penangkapan," jelasnya.

Pihaknya meminta bantuan masyarakat agar bersifat kooperatif dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait kasus tersebut.


"Jadi kita mohon kepada masyarakat juga apabila ada informasi bisa menginformasikan kepada pihak Kepolisian," pintanya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment