Polres Mimika Tunggu Rilis Jumlah TPS di Mimika

Bagikan Bagikan
Kapolres Mimika, AKBP Victor D Mackbon.
SAPA (TIMIKA)-Kapolres Mimika, AKBP Victor Dean Mackbon mengatakan, terkait penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di Kabupaten

Mimika, pihaknya telah menyiapkan personil untuk ditempatkan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Namun, sejauh ini Polres Mimika belum menerima penyampaian dari KPUD Mimika terkait jumlah TPS.

“Iya, kalau untuk proses pengamanan untuk Pilkada kita ada rencana pengamanan. Kemudian rencana kontijensi juga sudah dilakukan. Tetapi untuk jumlah TPS, itu nanti kami akan sampaikan secara rinci,” kata Kapolres saat ditemui awak media di Bandara Mozes Kilangin Timika, Rabu (18/10).

Sejauh ini Polres Mimika masih menunggu penyampaian resmi dari pihak KPUD terkait jumlah TPS yang tersebar di 18 Distrik. Meski demikian, Kapolres menegaskan, pihaknya akan selalu siap melaksanakan tugas pengamanan apabila dibutuhkan.

“Ini masih menunggu dari penyelenggara pemilu, berapa jumlah TPS.Tetapi yang jelasnya kami sudah siap,” tuturnya. (Ricky Lodar)




Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment