Sejumlah Kasus Ditangani Polsek Miru Masuk Tahap 2

Bagikan Bagikan


SAPA (TIMIKA) - Kapolsek Mimika Baru melalui Kanit Reskrim Polsek Miru Ipda Lexi Mediyanto mengatakan, ada 2 kasus Pencurian Bermotor (Curanmor) yang sudah masuk tahap 2. Kasus Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) berkasnya sudah dinyatakan lengkap.

"Sudah ada kasus yang masuk ke tahap 2 yaitu didimus dan Ricky haluk," kata Kanit Lexi Mediyanto saat ditemui wartawan Salam Papua di ruang kerjanya di Polsek Miru Jalan Heatubun, Kamis (19/10).

Ia menjelaskan, ada satu kasus Curanmor dengan tersangka David beserta rekannya telah dinyatakan lengkap. Namun kasusnya belum bisa dilimpahkan ke Kejaksaan karena Jaksa yang menangani kasus tersebut masih melaksanakan perjalanan dinas di Jayapura.

"Kasus pencurian bermotor atas nama David dan rekannya yang sudah P-21 tetap sampai sekarang belum ke Jaksa karena jaksanya masih di Jayapura," jelasnya.

Ia menambahkan, ada satu kasus Curas yang terjadi di jalan Budi Utomo beberapa waktu lalu telah dinaikkan ke tahap penyidikan dan dalam waktu dekat akan dinaikkan ke tahap 2.

"Sedangkan Asriani kasus pencurian dengan kekerasan yang di Budi Utomo sudah masuk ke tahap 1 dan mungkin minggu depan sudah masuk ke tahap 2," tambahnya.

Sementara itu untuk kasus pemalsuan KK dan KTP dengan tersangka bernama Rinto dan kasus Komix telah masuk ke tahap 1.


"Kalau kartu keluarga itu tersangkanya Rinto dengan kasus komix itu dalam waktu dekat sudah masuk ke tahap 1," ungkapnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment