Teatrikal Sebagai Wujud Youth Campaign

Bagikan Bagikan




SAPA (TIMIKA) - Trainer Dance4life Pemuda Indonesia Lawan AIDS (PILA) akan mengadakan teatrikal sebagai wujud youth campaign atau kampanye pemuda. Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung di Gedung Eme Neme Yauware pada Sabtu (7/10) mendatang.

Kegiatan yang bertemakan "Kenakalan Orang Dewasa dan HIV/AIDS" ini merupakan bentuk sorakan atau edukasi anak muda dalam menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober mendatang.

"Maraknya kenakalan orang dewasa yang diikuti remaja saat ini, harus dikurangi bahkan dihentikan. Nantinya, para trainer akan menyorakannya dalam tema yang sudah dibuat,” kata Harry Cahyono, salah satu trainer Dance4life saat diwawancarai Salam Papua, Rabu (4/10).

Ia berharap, teatrikal ini dapat menjadi peringatan kepada anak muda yang kurang aktif dalam memproteksikan diri terhadap lingkungan.


"Harapannya sih, sebagai reminder, bahwa dalam memperingati sumpah pemuda, anak muda harus kebih aktif dalam memproteksikan diri mereka dalam segala hal. Salah satunya HIV/AIDS,” katanya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment