Telkomsel Timika Kerjasama Digital Payment Dengan Waanal Coffee

Bagikan Bagikan


 SAPA (TIMIKA) Bertempat di Waanal Coffee and Resto SP3 Timika, telah  dilakukan Perjanjian Kerjasama Digital Payment, Tekomsel bersama Owner Waanal Coffee and Resto, pada Sabtu, 29 Oktober 2017. Program kerjasama ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel Kota Timika dan sekitarnya yang bertransaksi pembayaran melalui kasir Waanal Coffee and Resto. Periode kerjasama ini berlangsung hingga satu tahun ke depan atau sampai Oktober 2018 mendatang.

Manager Branch Telkomsel Timika, Nopranda Dirzan mengatakan  program kerjasama ini bertujuan untuk edukasi dan pengalaman baru kepada pelanggan Telkomsel dalam transaksi digital payment menggunakan T-Cash, sehingga memberikan pilihan lain solusi pembayaran, pembelian dan pengiriman uang serta pengisian pulsa.

“Telkomsel senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan  the best customer digital experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan berbagai program loyalty seperti program T-Cash,” kata Nopranda.

Nopranda menjelaskan, mekanisme layanan kerjasama T-Cash dengan Waanal Coffee and Resto melalui dukungan mesin EDC untuk transaksi pembelian HTM event  “music is my escape #5” yang akan diadakan pada  Sabtu –Minggu, tanggal 4 - 5 November 2017 mendatang bertempat di Waanal Coffee and Resto SP3 Timika.

Menurut Nopranda, pelanggan Telkomsel (kartuHALO, Simpati, KartuAS & LOOP) hanya perlu daftar T-Cash melalui *800# atau download aplikasi T-Wallet secara gratis di Google Play Store (android) atau App Store (apple) dan mengisi saldo di stand Telkomsel di Waanal Coffee and Resto lalu bertransaksi beli HTM Music is My Escape#5 dan menukarkan 50 poin Telkomsel, cara cek poin via *700#. Benefit yang diterima pelanggan berhasil bertransaksi diatas adalah uang kembalian saldo T-Cash sebesar Rp 25.000  dan menikmati Diskon 15 % untuk pembelian food & beverage selama event berlangsung.   
                                                                                                                                               
“Saya menyampaikan terima kasih kepada mitra merchant Waanal Coffee and Resto atas kepercayaan dan kerjasamanya untuk memberikan kesempatan kepada kami mengedukasi dan sosialisasi program kerjasama T-Cash kepada pelanggan Telkomsel. Kedepannya, Telkomsel akan terus mengadakan program yang serupa sebagai apresiasi bagi para pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, ”  kata Nopranda.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146.000 BTS.

Telkomsel juga secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia. (Red)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment