Brimob Palangkaraya Tiba di Timika

Bagikan Bagikan
pasukan Brimob Palangkaraya tiba di Timika
SAPA (TIMIKA) - Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Batalyon Pelopor Polda Kalimantan Tengah Palangkaraya, Selasa (31/10) sekitar pukul 06.00 WIT tiba di Bandar Udara Internasional Mosez Kilangin Timika menggunakan maskapai Lion Air dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol. Kamustian.

Perwira yang ikut dalam pasukan adalah Kombes Pol Amostian, AKBP Deni H dan Kompol Arof Doddy.

Dari pantauan Salam Papua di Bandar Udara Internasional Mosez Kilangin Timika, terlihat puluhan Personil Batalyon Polda Kalteng sedang turun dari pesawat, sedangkan manifest (barang bawaan) dari personil sedang dimuat menggunakan troli.

Kasubbag Humas Polda Papua AKBP Deni H saat dikutip percakapan dengan media menjelaskan, kedatangan 1 SSK Brimob Polda Kalteng nantinya akan bergabung dengan Batalyon B Pelopor sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Lanjutnya, bisa saja 1 SSK yang datang dikirim ke Kabupaten lain untuk persiapan Pilkada nanti. Sebab seperti yang terjadi pada 1 SSK Polda Sulsel yang tiba di Timika langsung diarahkan ke Kabupaten Puncak untuk pengamanan Pilkada.


"Belum tahu mau di tempatkan kemana, bisa saja bukan di Tembagapura tapi ke Ilaga atau Tolikara. Nanti kita tunggu petunjuk dari Pak Kapolda," kata Kasubbag Humas saat di Mapolsek KP3 Udara. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment