Bulan Ini PN Timika Tangani 28 Perkara

Bagikan Bagikan
Ketua PN Timika, Relly D. Behuku, SH., MH.
SAPA (TIMIKA) - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Timika Relly D. Behuku, SH., MH mengatakan, sebanyak 28 perkara Pidana dan Perdata yang akan disidangkan di Pengadilan Negeri dalam bulan ini. Ditambah dengan 4 permohonan.

"Untuk bulan ini sesuai data STS tinggal 24 perkara yang disidangkan," kata Ketua Pengadilan Negeri saat ditemui wartawan Salam Papua di Kantor Pengadilan Jalan Yos Sudarso, Jumat (3/11).

Ia menjelaskan, dari 22 perkara yang akan disidangkan ada penambahan 2 perkara pidana yang akan disidangkan. Di antaranya 1 kasus narkotika dan 1 kasus pencurian. Dan ditambah 4 perkara Perdata, sehingga total keseluruhan  perkara yang akan disidangkan menjadi 28 ditambah dengan 4 permohonan.

"Ditambah dua (narkotika dan pencurian) pidana dan kalau untuk perdata tinggal 4 dan permohonan 4," jelasnya.

Sementara itu terkait kasus Damianus Daskunda, Relly menerangkan, hingga saat ini PN Timika belum menerima berkas perkara kasus yang bersangkutan bersama kasus makar. Kemungkinan untuk kedua kasus tersebut ada penambahan perpanjangan penahanan.

"DD Sampai sekarang belum dilimpahkan ke Pengadilan, kasus makar ini mereka perpanjang penahanannya," terangnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment