Kondisi Aiptu Rumte Sudah Membaik

Bagikan Bagikan

Kapolres Mimika AKBP Victor D Mackbon
SAPA (TIMIKA) - Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon, SH, S.IK, MH, M.Si mengatakan, kondisi fisik dari Aiptu Yongki Rumte pasca penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Rabu (15/11) lalu telah di pulangkan ke rumah dan dalam tahap pemulihan.

"Jadi terkait dengan anggota kami Aiptu Yongki Rumte kondisinya sudah membaik, mungkin saat ini sudah ada di rumah," kata Kapolres kepada wartawan di Pos Penjagaan ENY, Jumat (24/11).


Diberitakan oleh Salam Papua beberapa waktu terjadi kontak tembak antara anggota Brimob dan KKB di Mile 69, yang mengenai dua anggota Brimob. Satu diantaranya Brigadir Firman gugur dalam kontak tembak, sedangkan Aiptu Yongki Rumte langsung di bawa ke RS Tembagapura untuk menjalani perawatan intensif dari petugas medis. (Ricky Lodar).
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Halo, Adakah anda sedang mencari pinjaman? Pinjaman peribadi, pinjaman rumah, pinjaman kereta, pinjaman pelajar, pinjaman penyatuan hutang dan lain-lain jenis pinjaman. Adakah anda telah dinafikan pinjaman oleh bank atau institusi kewangan atas sebarang sebab? Ini adalah peluang untuk anda mencapai impian anda. Puan Henrietta Fernando pemberi pinjaman swasta lesen menawarkan pinjaman yang dijamin kepada perniagaan dan individu dengan kadar faedah yang berpatutan sebanyak 2%. Untuk maklumat lanjut, emel kami hari ini untuk memohon dan mendapatkan pinjaman segera. Tiada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% dijamin. E-mel kami: (henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete