Manajemen Horison Ultima Berbagi Dengan Anak-anak Pengungsian

Bagikan Bagikan

Manajemen Horison Ultima berbagi dengan anak-anak pengungsi
SAPA (TIMIKA) - General Manager Hotel Horison Ultima Timika bersama manajemen, pegawai dan staff berbagi kasih dengan anak-anak Banti dan Kimbeli yang saat ini masih berada di pengunsian di Gedung Eme Neme Yaware, Jumat (24/11).

General Manager Hotel Horison Timika Roy G. kepada wartawan mengatakan, tujuan dilakukan kunjungan ke Eme Neme untuk bertemu dan berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di pengungsian terlebih khusus anak-anak usia sekolah. Hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan apa yang menjadi beban hidup mereka, serta membantu Pemerintah dalam menangani masyarakat yang dievakuasi ke gedung graha ENY.

"Kami tidak ada maksud apa-apa, tapi Horison ada di Timika. Jadi kami juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita terutama anak-anak. Juga meringankan beban Pemerintah," kata Roy  usai pemberian bubur kepada anak-anak Banti dan Kimbeli di ENY, Jumat (24/11).

Kegiatan berbagi kasih seperti yang telah dilakukan merupakan program yang akan dijalankan oleh pihak CSR Horison sebanyak 4 kali dalam setahun. Namun berkaitan dengan kejadian yang dialami masyarakat Banti dan Kimbeli. Pihak Horison memutuskan untuk berbagi kasih dengan anak-anak di pengungsian.

"Kami CSR Horison memprogramkan kegiatan seperti ini sebanyak 4 kali dalam setahun, dan kegiatan ini akan dilakukan pada Bulan Desember tapi karena kejadian ini jadi dilaksanakan saat ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, Horison memberikan bantuan berupa bubur kacang ijo untuk anak-anak, teh gelas dan beberapa bantuan lainnya setelah berkoordinasi dengan pihak yang bertanggung jawab di ENY.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan anak-anak disini baiknya bubur kacang ijo dan juga pempers," jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan dari berbagai pihak termasuk Horison Timika, kiranya bisa membantu tugas dari Pemerintah, serta turut terlibat  bersama Pemerintah dalam pembangunan Mimika ke depan. Sebab kehadiran Horison bukan hanya mengejar  keuntungan semata, tetapi juga bergerak dalam bidang sosial.


"Mudah-mudahan adanya horison bisa mensukseskan program Pemeritnah. Tidak hanya provit tapi sosial dan harapan saya baksos ini tepat sasaran dan kedepannya masih banyak yang akan kami buat," harapnya. (Ricky Lodar).
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment