Mempererat Kekeluargaan BPM Gelar Natal Bersama

Bagikan Bagikan


Rapat Natal bersama Keluarga Besar BPM Mimika
SAPA (TIMIKA) - Keluarga Besar Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kabupaten Mimika, pada Jumat (8/12) akan menyelenggarakan perayaan Natal bersama 2017. Natal bersama itu selain memperingati kelahiran Yesusm juga mempersatukan dan   mempererat tali kekeluargaan, kebersamaan dan persaudaraan seluruh pegawai di SKPD BPM Mimika.

"Ini hajatan kita bersama, walau hujan sekalipun kita akan laksanakan. Apalagi halaman kita sudah dipaving blok. Semua persiapan harus rampung, empat hari sebelum kegiatan," ujar Kepala BPM Mimika, Michael Gomar pada rapat persiapan dan pengecekan kelengkapan guna perayaan nanti, Kamis (30/11)

Michael  yang didampingi Sekretaris Yani F. Efendi dan Ketua Panitia Efkelina Karma di gedung rapat BPM, Jalan Poros SP V menekankan, agar setiap seksi mempersiapkan segala kelengkapan yang ada sambil terus berkordinasi semua acara nanti berjalan meriah dan  hikmah.

"Dekorasi harus kita mulai siapkan,  karena suasana natal mulai terasa. Selain bupati, wakil bupati, sekda dan SKPD, kita juga undang Forkompinda dan tokoh masyarakat,"  katanya.
Selain natal bersama yang direncanakan Pukul 17.30 WIB, disaat bersamaan  akan dilakukan pula pemberkatan dua gedung baru yang dibangun dengan APBD 2017.

"Pemberkatan kita lakukan setelah ibadah liturgi. Kita juga harus siapkan pesan natal. Saya harap panitia siapkan semua termasuk konsumsi dan acara. Dibuat maksimal agar perayaan ini berlangsung meriah dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan," harapnya.

Sementara Ketua Panitia Natal 2017 BPM Mimika, Efkelina Karma memastikan persiapan akhir guna pemantapan akan dilakukan pada Selasa (5/12).

"Selasa nanti rapat pemantapan terakhir jadi saat itu semua seksi harus fixkan apa yang menjadi urusan dan tanggungjawab bersama. Termasuk tema dan subtema natal, biaya dan undangan," jelasnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment