Pemuda di Perumahan Pemda Minta Fasilitas Olahraga

Bagikan Bagikan


George Deda melakukan kegiatan reses Dapil III
SAPA (TIMIKA) - Sekretaris Komisi A DPRD Mimika, George Deda dari Partai Keadilan Persatuan Indoensia (PKPI) Kabupaten Mimika melakukan kegiatan reses untuk menjaring aspirasi dari masyarakat pada Daerah Pemilihan (Dapil) III yang berlangsung di lapangan futsal perumahan pemda, Kampung Timika Jaya - SP 2, Selasa (28/11).

George Deda dalam sambutannya mengatakan, kehadiran dirinya ditengah-tengah warga kompleks perumahan pemda untuk mendengar serta menjaring aspirasi yang nantinya bisa menjadi atensi dan diteruskan ke dewan untuk diakomodir ditahun depan. Ia pun mendapat masukan dari kepala kelurahan bahwa pemuda di SP 2 sangat membutuhkan mesin babat rumput.  

“Saya dengar dari Lurah jadi selain dengar aspirasi dari warga saya juga ada bawa mesin babat kiranya pemuda pemda bisa mempergunakan untuk membabat rumput,” kata George Deda.

Salah satu warga, Jefri Deda mengatakan, warga kompleks perumahan pemda melihat pengamanan pada kompleks perumahan pemda masih kurang. Mengingat dibelakang kompleks perumahan pemda belum dibuat pagar, sehingga sangat rawan akan tindak kriminal pencurian. Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada perwakilan dari Dapil III agar menyampaikan aspirasi tersebut kepada dewan.

“Masalah kamtibmas dibelakang perum ini tidak ada pagar dan sangat rawan,” kata Jefri.

Selain itu, ia juga meminta agar memperbaiki fasilitas olahraga yang ada. Sebab, pemuda-pemudi yang berada di kompleks perumahan pemda sangat hobi berolahraga tetapi fasilitas yang ada tidak memadai untuk digunakan.

“Masalah pagar itu sudah masalah lama dan mekanisme harus ada pengajuan dari instansi tekait untuk diserahkan ke DPRD untuk dibahas,” katanya.

Usai menerima aspirasi dari pemuda pemudi kompleks perumahan pemda, George Deda kemudian menyerahkan dua mesin babat kepada warga Pemda untuk dipergunakan dalam membabat rumput apabila rumput sudah meninggi. (Ricky Lodar).
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment