Satpol PP-TNI Sita Miras 264 Liter

Bagikan Bagikan
Minuman Keras (Miras yang berhasil disita Satpol PP dan TNI sebagaimana tampak dalam gambar.
SAPA (ASMAT) – Hasil operasi razia Minuman Keras (Miras) kerjasama antara Satpol PP dan TNI di pusat Kota Kabupaten Asmat, Agats berhasil menyita 264 liter Miras. Dari 264 liter Miras itu berjenis merek sopi 84 liter dan 180 liter Miras bermerek Kaki Anjing yang baru saja diolah di Kota Agats.

"Saat operasi kami menemukan minuman yang masih dalam keadaan hangat.  Jenis minuman seperti ini sangat berbahaya untuk dikonsumsi. Sebab dicampur dengan bibit roti," kata  Danramil 1707- 08 Agats, Kap Inf. Hermanus Kopong kepada media ini disela-sela kegiatannya, di Koramil Agats, Senin (7/11).

Dia mengakui ketika proses penangkapan terhadap pelaku pengedar Miras di Kota Agats rupaya pengedar sudah mendapat bocoran kalau ada razia Miras sedang berlangsung. Sehingga, pengedar yang mengedar Miras itu melarikan diri.

Menurut Hermanus operasi razia Miras akan terus digalakan sesuai instruksi dari Bupati Asmat, Elisa Kammbu, S.Sos dan mengaplikasikan Perda Miras yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Propinsi Papua, Lukas Enembe.


Dia menyebutkan, hasil razia Miras yang telah ditangkap sedang dikumpulkan di Koramil Agats. "Saya sudah menandatangani Pakta integritas dan komitmen saya akan terus membrantas Miras yang beradar di Agats,” ujarnya. (Yos)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment