Sekda Ajak Warga Perangi Narkoba

Bagikan Bagikan
Sekda Kab. Mimika, Ausilius You, S.Pd, MM, MH
SAPA (TIMIKA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mimika, Ausilius You, S.Pd, MM, MH mengajak seluruh masyarakat serta instansi terkait agar merapatkan barisan untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba yang makin marak di Kabupaten Mimika.

"Rapatkan barisan, sama-sama tanggalkan ego sektoral. Mari menjadi satu tim yang kuat untuk memberantas narkoba ini," pesan Sekda You saat pemusnahan narkoba jenis sabu dan ganja di Kantor BNN Kabupaten Mimika, Jalan Cenderawasih, Kamis (9/11).

Menurutnya, ego sektoral menjadi salah satu kendala penanggulangan peredaran narkoba di Kabupaten Mimika. Padahal, ancaman narkoba menurutnya telah melingkupi segala aspek kehidupan terutama mengancam warga dalam usia produktif dan generasi muda Mimika
"Sekarang saya setuju dengan bapak Presiden, bahwa kita sudah darurat narkoba. Kita ini sudah siaga satu narkoba," kata Sekda You.

Menurutnya, sudah saatnya setiap tokoh terus menerus mensosialisasikan bahaya narkoba di kelompok atau komunitasnya masing-masing. Pelan tapi pasti upaya itu menurutnya, akan menyamakan persepsi masyarakat tentang bahaya sekaligus memasifkan pemberantasan narkoba. (Ricky Lodar)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment