Telkomsel dan IJS Sponsori Kehadiran Ray Martonoso

Bagikan Bagikan
Lumongga
SAPA (TIMIKA) - Manager Event & Promo Waanal Coffee and Resto Timika, Lumongga mengatakan, kolaborasi dalam menghadirkan Ray Martosono di Timika adalah hal yang luar biasa. Karena pihaknya tidak memerlukan waktu yang lama dalam memutuskan kolaborasi tersebut bersama para sponsor.

“Jujur saya mau katakan, kita patut berbangga karena Telkomsel yang kita tau adalah perusahaan besar di Indonesia mau terlibat untuk menyukseskan salah satu event atau program musik di Kota Timika yakni Music is My Escape #5 ini,” kata Lumongga kepada Salam Papua, Selasa (31/10).

Lumongga menjelaskan, dengan berbagai program yang dimiliki oleh Telkomsel, maka para penikmat Music is My Escape #5 tidak perlu ragu. Ada  sejumlah program dari Telkomsel yang bisa dimaksimalkan dalam acara Music is My Escape #5 seperti  sistem tukar point dan juga pembelian tiket masuk menggunakan T-cash akan mendapatkan cash back berupa saldo T-cash sebesar Rp 25.000.

“Kami juga memberikan apresiasi yang besar untuk PT IJS yang juga mensupport acara ini. Kita tau PT IJS adalah perusahaan besar yang ada hampir di seluruh Papua. Di Timika Cabang PT IJS di Jln. Nanas No.19 , SP 2. PT IJS adalah pemegang cukup banyak principle dari produk-produk makanan dan minuman di Timika seperti susu bendera, biskuat, caplang. Juga produk lain seperti minyak goreng, beras dan lain-lain,” ujar Lumongga.

“Kami melihat PT IJS tidak hanya mementingkan business di Kota Timika ini tapi juga mereka ingin memberikan sesuatu yang berdampak postif untuk masyarakat Timika. Salah satunya dengan mensuport program Musik is My Escape #5,” tambah Lumongga.

Sementara itu, Pimpinan PT IJS Cabang Timika, Suandi Gosal mengatakan, Kota Timika sudah seharusnya mampu menghadirkan event-event musik seperti ini karena kita tau musik adalah salah satu lahan dimana anak-anak muda dapat berkreasi dimasa emas mereka, tentunya selain olah raga dan seni lainnya.

“Kami dari IJS berharap dari keterlibatan kami kali ini bisa ikut menyukseskan dan memberikan dampak yang positif bagi para pecinta dan pelaku musik di Timika, khususnya anak-anak muda Indonesia Timur yang ada di Timika. Saya pribadi juga berharap kedepannya akan banyak pengusaha-pengusaha Timika yang juga mau terlibat untuk mensupport program-program yang bisa memfasilitasi kreasi anak muda di bidang apapun,” kata Suandi. (Red)



Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment