Waanal Coffee and Resto Sepakati MoU dengan Telkomsel

Bagikan Bagikan

Kerjasama Waanal and Resto dengan PT Telkomsel.

SAPA (TIMIKA)  Selain menggelar konser Ray Martosono, Waanal Coffee and Resto juga menjalin kerjasama dengan PT Telkomsel untuk memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan pengguna Telkomsel.

Supervisor Aquitition Loyalty Retention Telkomsel Timika, Victor R. Kwando pada kegiatan konser Ray Martosono di Waanal Coffee and Resto, Sabtu (4/11) mengatakan, Telkomsel secara khusus bekerjasama dengan Waanal Coffee and Resto untuk memberikan edukasi kepada pelanggan Telkomsel dalam transaksi digital payment menggunakan T-Cash, sehingga menjadi solusi pembayaran maupun pembelian apapun.

"Kerjasamanya itu, khusus pelanggan T-Cash yang melakukan pembayaran dengan T-Cash akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen," katanya saat ditemui Salam Papua.
Fasilitas diskon tersebut, dapat digunakan apabila saldo T-Cash yang dimiliki minimal Rp100 ribu untuk pelanggan T-Cash.

“T-Cash ini, selain bisa dijadikan tiket konser musik Ray, juga bisa di pakai pada pembayaran token, pulsa, voucher dan sebagainya,” ujarnya.

Selain diskon untuk pelanggan T-Cash, pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan potongan harga dengan melakukan penukaran poin.

"Kan banyak nih pelanggan kita yang kurang perhatikan sisa poin Telkomsel-nya. Inilah saatnya kita mengajak pelanggan untuk memperhatikan sisa poin yang dimiliki dan dapat ditukarkan dengan potongan harga saat makan di Waanal Coffee and Resto,” jelasnya .

Victor menambahkan, mekanisme layanan kerjasama T-Cash dengan Waanal Coffee and Resto yakni mendaftar T-Cash melalui *800# atau download aplikasi T-Wallet secara gratis di Google Play Store (android) atau App Store (iphone), dan mengisi saldo di stand Telkomsel di Waanal Coffee and Resto.

Sementara General Manager Waanal Coffee and Resto, Lumongga, menambahkan bahwa kerjasama ini dapat dinikmati pelangganTelkomsel di Waanal Coffee and Resto hingga bulan Oktober 2018.
“Ini kesempatan bagi pelanggan Telkomsel di Waanal Coffee and Resto, karena ini sampai bulan Oktober 2018,” katanya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment