Kunjungan Sinterklaas Mayon 754/ENK Meramaikan Suasana Natal

Bagikan Bagikan
Rombongan Sinterklass Jemaat Getsemani Mayon 754/ENK
SAPA (TIMIKA) – Rombongan Sinterklaas dari Jemaat Getsemani Mayon 754/ENK, mengunjungi kurang lebih 119 anak-anak Kristiani di Timika dalam menyambut hari raya Natal 25 Desember 2017. Kedatangan rombongan Sinterklaas ke masing-masing rumah, selain menghibur juga menyampaikan pesan Natal serta nasihat kepada anak-anak yang di kunjungi.

Seperti kunjungan Sinterklaas dari Jemaat Getsemani Mayon 754/ENK ke rumah anak Keifa, George dan Rossy di kompleks belakang Wowor. Antusias anak-anak begitu gembira saat melihat kedatangan Sinterklaas. Tetapi kebahagiaan itu sontak berubah menjadi ketakutan, setelah melihat sosok paman pit (zwarte piet) yang berwarna hitam dan membawa karung serta kayu. Sosok paman pit dihadirkan untuk memberikan satu pelajaran kepada anak-anak, agar mau berubah dan tidak melakukan hal-hal yang tidak benar.

Ketua panitia Natal, Lettu Inf D. Kainama, kepada Salam Papua melalui telepon mengatakan, kegiatan Sinterklaas dari Jemaat Getsemani Mayon 754/ENK baru berjalan dua tahun. Anak-anak yang dikunjungi bukan saja di dalam perumahan Mayon, tetapi juga di beberapa titik seperti SP 13, Jayanti, perumahan Pondok Amor, SP 3, Jalan Baru Timika, gorong-gorong, perumahan Kompi senapan B, Jalan Kartini, jalan Busiri, belakang Wowor, dan perumahan Kodim 1710. 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment