Polda Tindak Anggota Pemasok Miras Oksibil

Bagikan Bagikan

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar.



SAPA (JAYAPURA) - Kapolda Papua Irjen Polisi Boy Rafli menegaskan akan menindak bila ada anggota Polri yang terlibat memasok minuman beralkohol ke Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang.

"Propam akan segera menyelidiki apakah ada anggota yang terlibat atau tidak dan bila terlibat akan ditindak," kata Irjen Boy Rafli di Jayapura, Kamis (28/12).

Dikatakan, dirinya belum menerima laporan lengkap sehingga masih menunggu penyelidikan yang dilakukan Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Papua.

“Dari penyelidikan yang dilakukan Propam itu nantinya diputuskan apakah akan diberikan sanksi sesuai kode etik atau peraturan disiplin,” kata Kapolda.

Sementara itu dari data yang dihimpun Antara terungkap, Satgas Pengamanan Bandara Sentani, Sabtu (23/12) berhasil mengamankan 15 botol minuman beralkohol buatan pabrikan yang disimpan didalam koper berwarna merah muda (pink).

Ke 15 botol miras tersebut dilaporkan dibawa anggota Polres Pegunungan Bintang yang hendak berangkat ke Oksibil dengan menggunakan pesawat Trigana. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment