Rastra Akan Berahkir Bulan Desember

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) - Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Timika,  Winarni mengatakan disribusi Beras Keluarga Sejahtera (Rastra) untuk Kabupaten Mimika akan berakhir pada bulan Desember 2017.

"Untuk Rastra hanya sampai pada ahkir Desember dan sampai sekarang khususnya triwulan ke empat hampir selesai," kata Winarni kepasa Salam Papua di ruang kerjanya Selasa (5/12). 
Winarni, kepala seksi logistik Timika 
Sementara untuk tahum 2018, pihaknya belum dapat memastikan apakah program Rastra masih dilanjutkan atau diganti dengan program yang lain.  Sebab berdasarkan informasi dari pusat bahwa akan ada program baru sebagai pengganti rastra.

"Untuk tahun 2018 rencanaya Rastra akan diganti dengan dua paket yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT)  dan Bantuan Sosial (Bansos)," katanya.

Namun untuk program baru berupa BLT dan Bansoa kata Winarni, pihaknya belum mengetahui bentuk maupun prosedurnya seperti karena harus menunggu petunjuk dan informasih lebih jelas dari pemerintah pusat.


"Yang jelas bahwa untuk Januari 2018 kami masih menunggu informasi dari pusat mengenai pengganti Rastra ini," katanya. (Albin)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment