Syamsuddin Levi Ketua AMSI Papua

Bagikan Bagikan
SAPA (JAYAPURA) - Pemimpin Redaksi (Pemred) kabarpapua.co, Syamsuddin Levi terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Papua periode 2017-2020 pada Konferensi Wilayah AMSI Papua yang digelar di Grand Abe Hotel, Selasa (5/12). 
Syamsuddin Levi terpilih sebagai ketua AMSI periode 2017-2020
Dalam konferensi dengan ketua sidang Samuel Nussy dari papualink.com dan sekretaris Beatrix Ibo dari tvpapua.com, juga berhasil menyusun program kerja AMSI Papua untuk tiga tahun ke depan.

Selain itu dalam konferensi juga dipilih Badan Pengawas dan Pertimbangan Organisasi AMSI dengan ketua Yulius Lopo dari salampapua.com, sekretaris Anwar Maga dari antarapapua.com dan Anthonius Lau sebagai anggota.

Sementara Anggota Majelis Etik terpilih masing-masing Abdul Munib yang juga ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Papua dengan empat anggota lainnya, salah satunya Luky Mahakena yang juga Ketua Forum Kewaspadaan Dini (FKDM) Kabupaten Mimika.

Ketua AMSI Papua terpilih, Syamsuddin Levi dalam sambutan perdananya mengatakan, dalam masa kepemimpinannya semua media siber di Papua dan Papua Barat akan dibantu mengurus administrasinya agar memenuhi syarat dan terdaftar sebagai anggota Dewan Pers.


Sementara koordinator AMSI Wilayah Indonesia Timur, Jupriadi Asmaradhana, ketika menyerahkan hasil sidang meminta ketua terpilih melaksanakan semua program yang ditetapkan dalam konferensi ini untuk memajukan media siber di Papua dan Papua Barat. (Yol)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment