Care to Asmat, Mahasiswa STIE-JB Galang Dana

Bagikan Bagikan
Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonimi (STIE) Jembatan Bulan (JB) Mimika yang tergabung dalam forum Care to Asmat 
SAPA (TIMIKA) -  Peduli Kemanusiaan atas Kejadian Luar Biasa (KLB) Campak dan Gizi Buruk yang terjadi di Kabupaten Asmat,  Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonimi (STIE) Jembatan Bulan (JB) Mimika yang tergabung dalam forum Care to Asmat secara berkelompok turun ke beberapa titik jalan dalam wilayah Kota Timika untuk penggalangan dana.

"Care to Asmat ini dari Mahasiswa-mahasiswi STIE Jambatan Bulan yang kerjasama dengan BEM dan Puket III bagian Kemahasiswaan untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat di Asmat," kata Sastra Lindianti Said saat ditemui Salam Papua ketika melakukan penggalangan dana bersama teman-temannya di perempatan lampu merah Bank Papua jalan Yos Sudarso, Minggu (28/1).

Sastra mengungkapkan, hari ini (kemarin, red) merupakan hari pertama mereka melakukan penggalangan dana tersebut dan akan terus dilakukan setiap hari minggu hingga dana yang terkumpul dinilai cukup untuk menyalurkan bantuan ke Asmat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari BEM STIE JB terhadap masalah kemanusiaan yang saat ini sedang melanda Kabupaten Asmat. Kita akan terus melakukan penggalangan dana  setiap hari Minggu sampai tanggal 28 Februari", ungkapnya.

Penyerahan bantuan ini menurut Sastra, akan segera dibawa ke Asmat dan menyerahkannya secara langsung kepada masyarakat Asmat yang terkena dampak campak dan gizi buruk.

"Nanti setelah semuanya terkumpul maka akan segera diserahkan ke Asmat. Nanti pihak kampus dan perwakilan dari BEM yang akan ke sana dan menyerahkan langsung", ujarnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment