Melaju Kencang dengan Motor, Warga Kwamki Narama Tewas di Busur

Bagikan Bagikan
Jasad korban dipenuhi busur tergeletak di jalan.


SAPA (TIMIKA) - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya yang diduga merupakan warga Kwamki Narama, tewas secara mengenaskan di Kampung Mekurima, Distrik Kwamki Narama, Senin (01/01) sekira pukul 05.40 WIT. Sebanyak 13 busur atau anak panah menancap di sekujur tubuh korban.

Bidang Humas Polda Papua dalam rilisnya menerangkan, kejadian bermula disaat korban mengendarai sepeda motor RX King dan melaju kencang dari arah lapangan sepakbola Kwamki Narama menuju ke arah depan kios panjang. Saat melintas disekitaran depan kios panjang, korban dihadang oleh sejumlah warga lalu ditanya 'orang dari mana'.

"Namun korban tidak menjawab. Korban turun dari motor dan berlari kembali berbalik arah," kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal dalam rilis yang di terima awak media di Timika.

Saat korban berlari, ia kemudian dikejar sekelompok warga yang menghadangnya sambil diserang menggunakan busur panah. Busur yang mengenai tubuh korban, menyebabkan korban terjatuh ditengah Jalan Kanguru poros Kwamki Narama. Sebanyak 13 busur atau anak panah menancap di tubuh korban, menyebabkan korban menghembuskan nafas terakhirnya ditempat itu.

Sekitar pukul 06.15 WIT, aparat kepolisian tiba di lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), dilanjutkan melakukan olah TKP. Usai melakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk dilakukan visum et repertum.

"Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, olah TKP, mengevakuasi korban ke rumah sakit, membuat laporan polisi, membuat surat permintaan visum, melakukan pengejaran terhadap para pelaku, melakukan penyelidikan dan penyidikan," terang Kamal. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment