Warga Temukan Mayat Terapung di Sungai

Bagikan Bagikan

Ilustrasi.


SAPA (TIMIKA) - Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Yali Metubun ditemukan warga di sungai Kampung Karang senang – SP 3, Rabu (3/1), sekitar pukul 06.20 WIT. Kondisi jenazah sudah membusuk saat ditemukan.

Kepolisian Polsek Kuala Kencana saat dikonfirmasi menyatakan masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami sudah mintai keterangan saksi pelapor. Belum bisa disimpulkan ada tanda-tanda kekerasan, karena prinsipnya tubuh sudah tampak luka semua," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kapolsek Kuala Kencana, Ipda Sera.

Saksi yang menemukan korban menuturkan, saat hendak pergi ke kebun, ia melihat sepasang sandal di pinggir sungai. Setelah mencari pemilik sandal itu, ia melihat sesosok mayat laki-laki dengan keadaan terlentang didalam sungai dengan keadaan membusuk dan tubuh membengkak serta sudah dikerumuni lalat serta belatung.

Polsek Kuala Kencana yang menerima laporan dari masyarakat langsung ke TKP dipimpin Ipda Sera. Polisi lalu mengamankan lokasi penemuan mayat dan memasang garis polisi untuk olah TKP. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD.

Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena saat dikonfirmasi menyebut tim medis telah melakukan tindakan visum pada Rabu sore.

"Indikasi luka pada bagian kepala, wajah dan lengan tangan sbelah kanan. Jenazah telah dibawa keluarga ke rumah duka SP 3 sekitar pukul 18.10 WIT," tutur Luky. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment