Hari Ini KPU Rapat Bahas Jadwal Kampanye

Bagikan Bagikan

Komisioner KPU Kabupaten Mimika Divisi Hukum
Alfrets Petupetu
SAPA (TIMIKA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika, hari ini, Selasa (13/3) agendakan rapat pembahasan jadwal kampanye untuk empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang dinyatakan lolos karena memenuhi syarat mengikuti agenda pilkada serentak 2018 di Mimika.

Melalui surat edaran undangan nomor 33/PL.03.3-UND/9109/KPU-Kab/III/2018 untuk semua pasangan calon (paslon) yang lolos, bahwa, pembahasan jadwal kampanye akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIT di Kantor KPU Mimika, Jalan Yos Sudarso.
 
Pembahasan Kampanye
Terkait hal tersebut, Ketua KPU Kabupaten Mimika, Theodora Ocepina Magal melalui Komisioner KPU Divisi Hukum, Alfrets Petupetu mengatakan pembahasan jadwal kampanye ini juga akan dihadiri pihak dari Pemkab Mimika maupun kepolisian.

“Nantinya akan membahas daerah mana saja yang akan dijadikan tempat kampanye, untuk itu kami berkoordinasi dengan pihak pemda,” ujar Alfrets kepada Salam Papua, Senin (12/3) sore.

Ia mengatakan, dalam rapat tersebut sekaligus keempat paslon akan menyampaikan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK). (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment