Relawan Nusantara Mimika Siap Menangkan Lukmen

Bagikan Bagikan
Relawan Nusantara Mimika memenangkan Paslon  Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Lukmen pada Pilkada 2018 ini
SAPA (TIMIKA) - Relawan Nusantara (Relnus) Kabupaten Mimika siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Klemen Tinal (Lukmen) pada Pilkada 2018 ini.

Sebagai bentuk kesiapannya, Relnus Mimika yang diketuai Pertius Wenda, pada Minggu (11/3) menggelar rapat koordinasi di Sekretariat Relnus Mimika, Jalan Yos Sudarso, untuk mempersiapkan penyambutan terhadap rencana pasangan Lukmen yang akan kampanye di Mimika, pada 16 Maret 2018 nanti.

Ketua Relnus Mimik, Pertius Wenda mengatakan, Relnus Mimika ini sudah dibentuk di Jayapura, bersamaan dengan pengurus Provinsi Papua. Dimana Relnus Mimika ini sebagai kepanjangan tangan dari pengurus di tingkat provinsi, untuk memenangkan pasangan Lukmen jilid II ini.

"Relnus ini tidak hanya di Mimika saja, tapi di 29 kabupaten/kota di Papua. Dan semuanya miliki tujuan satu, yakni memenangkan Lukmen pada Pilkada 2018 ini," katanya.

Ia mengatakan, sebagai langkah awal dari kesiapan Relnus Mimika ini, pihaknya menggelar rapat koordinasi yang bertujuan mempersiapkan rencana kedatangan Cagub dan Wagub Lukmen di Mimika. Serta akan memantapkan pengurus, baik tingkat kabupaten maupun distrik.

Ia menjelaskan, untuk persiapan penjemputan, pihaknya akan koordinasi dengan koalisi Papua Bangkit. Karena yang mengusung pasangan Lukmen adalah koalisi Papua Bangkit.

"Meskipun koalisi yang punya gawe, tapi sebagai relawan kami juga ikut berperan dalam menyemarakkan dan menyukseskan Lukmen terpilih di periode II ini," ujarnya.

Ia menambahkan, pada Rabu (14/3) pihaknya akan memantapkan koordinasi lagi. Dan pada hari H nya, semua relawan sudah kumpul di sekretariat untuk menjemput Cagub dan Wagub Papua Lukmen di Bandara Timika.

"Intinya kami siap menjemput Paslon Lukmen dan siap untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 2018 ini," katanya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment