Tukang Ojek Ditemukan Meninggal di Jalan Irigasi

Bagikan Bagikan
Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Rudi Priyosantoso
SAPA (TIMIKA) – Seorang laki laki, Hamin (50) yang bekerja sebagai tukang ojek ditemukan meninggal dunia di Jalan Irigasi tembus Petrosea. Saat ditemukan, jenazah Hamin dengan posisi kepala menunduk berada di dalam air. Hamin diduga meninggal dunia karena sakit.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Rudi Priyosantoso mengatakan, korban ditemukan temannya yang bernama Kasrumi (39)  di Jalan Irigasi tembus Petrosea di belakang kandang ternak babi milik Anton.

Dari keterangan saksi,  sekitar pukul 07.30 WIT, saksi bersama korban sedang bekerja babat rumput di belakang kandang babi di lokasi kejadian milik Anton.  Kemudian sekira pukul 09.30 Wit saksi pergi mengambil nasi di Jalan Irigasi Gang Flora.

Pada saat saksi kembali ke lokasi, saksi mencari korban dengan tujuan untuk makan siang. Naas, saksi melihat korban sudah menunduk dengan kepala masuk ke dalam air dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Tidak ada tanda tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban,” kata Kasat Reskrim AKP Rudi Priyosantoso kepada wartawan di Polres Mimika Jumat (2/3).

Rudi menjelaskan, menurut keterangan dari dokter RSUD korban sebelumnya pernah mengalami penyakit dalam dan juga mempunyai identitas di rumah sakit umum daerah (RSUD). (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment