DPW Kuala Kencana Bagi-Bagi Sembako

Bagikan Bagikan
Dewan Peranan Wanita  (DPW) Kuala Kencana, Timika-Papua mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan dengan membagi-bagikan sembako kepada para mustahiq. 
SAPA (TIMIKA) – Untuk mengisi indahnya bulan suci Ramadan, Dewan Peranan Wanita  (DPW) Kuala Kencana, Timika-Papua mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Ramadan dengan membagi-bagikan sembako kepada para mustahiq (orang yang berhak menerima) dari rumah ke rumah penerima.

Bendahara DPW Kuala Kencana, Dewi, mengatakan, pembagian paket sembako yang terdiri atas 10 item tersebut merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Setiap tahun kami mengadakan ini, karena sudah menjadi program DPW. Ini juga bentuk kepedulian kami kepada para mustahiq dan orang-rang tidak mampu sehingga bisa mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh mulia ini,” ujarnya usai membagikan sembako kepada mustahiq di Masjid Maghfiroh, Jalan SP III, Jumat (18/5) pagi.

Selain di wilayah Kuala Kencana, pihaknya juga membagikan paket sembako di beberapa wilayah lainnya, yakni SP 1 sampai SP 13.

“Ada beras, terigu, indomie, gula, kecap dan jenis sembako lainnya. Ini adalah wujud syukur kita kepada Allah SWT dengan bersedekah,” katanya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment