Letkol Inf Charles Sagala Pimpin Brigif 20/IJK

Bagikan Bagikan
Acara Acara lepas sambut Komandan Brigade Infanteri-20/Ima Jaya Keramo (IJK).

SAPA (TIMIKA) - Letnan Kolonel Inf Charles B. P Sagala resmi menjabat Komandan Brigade Infanteri-20/Ima Jaya Keramo. Pergantian pucuk pimpinan ini ditandai dalam acara Acara lepas sambut Komandan Brigade Infanteri-20/Ima Jaya Keramo (IJK) dari Kolonel Inf Frits W.R Pelamonia kepada Letnan Kolonel Inf Charles B.P. Sagala di gedung Eme Neme, Minggu (27/5).

Kolonel Inf Frits Pelamonia akan melanjutkan tugas menjadi Asisten Operasi Kodam Cenderawasih Jayapura.

Dalam kata sambutannya ia mengatakan, sudah dua tahun  menjabat Komandan Brigif.  PAda masa kepemimpinannya, terdapat banyak kekurangan. Namun sudah banyak prestasi yang telah diraih. Salah satu prestasinya adalah juara 1 sepakbola di Timika.

"Semenjak saya memimpin masih banyak kekurangan. Semoga kekurangan ini bisa ditutupi oleh pimpinan yang baru," katanya.

Ia meminta, hubungan keakraban yang terjalin selama ini perlu di selalu dijaga agar Mimika selalu aman dan damai, terutama dalam pelaksanaan Pilkada. Pucuk pimpinan yang berganti, tugas di Brigif akan dilanjutkan oleh pemimpin yang baru.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua kerjasamanya semenjak saya memimpin Brigif di Timika. Hubungan keakraban yang terjalin selama ini harus tetap di jaga," ujarnya.

Letkol Inf Charles Sagala sebelumnya menjabat  Pabanda  Ops Mabes AD. Dalam sambutannya ia menyatakan, semenjak dipimpin Kolonel Inf Pelamonia, sudah banyak prestasi yang raih. Apa yang sudah dijalankan akan diteruskan.

"Semua program yang sudah dibuat oleh pimpinan yang lama, akan saya lanjutkan, demi mendapat prestasi yang lebih baik," ujarnya.

Sekda Mimika Aulisius You mewakili Pemkab Mimika dalam sambutannya mengatakan, pergantian pucuk pimpinan dalam suatu instansi itu merupakan hal biasa.

Kepada Kolonel Pelamonia, Sekda menyampaikan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Dan kepada  Komandan Brigif yang baru,  selamat datang di Timika. Daerah Timika yang biasanya disebut tiap minggu kacau. Slogan itu tidak berlaku apabila terjalin hubungan dan kerjasama dengan semua pihak

"Ke depan bersama dengan pimpinan daerah dan instansi lainnya, harus sama-sama menyelesaikan setiap masalah yang ada di Kabupaten Mimika. Melalui kebersamaanlah semua permasalahan itu dapat diselesaikan," ujarnya.(Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment