Pemeriksaan di Pintu Masuk Bandara Dihentikan

Bagikan Bagikan
Pemeriksaan dilakukan terhadap kendaraan roda empat dan roda dua yang masuk ke
Bandara Mozes Kilangin pada Selasa (15/5) 
SAPA (TIMIKA) – Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto mengatakan, Polisi melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung dan penumpang yang masuk Bandara Moses Kilangin beberapa hari yang lalu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat dilaksanakannya pertemuan tahunan managemen PT Freeport Indonesia  (PTFI) di Timika yang dihadiri oleh pimpinan dari berbagai negara.

“Kita hanya mengantisipasi keamanan saja, karena melihat dinamika di berita bahwa teror bom terjadi di beberapa daerah di Indonesia,” kata AKBP Agung kepada Salam Papua, Kamis (18/5).

Dia mengungkapkan, pertemuan tahunan PTFI saat ini sudah selesai dilaksanakan, dan pemeriksaan warga yang masuk ke bandara juga sudah tidak dilakukan lagi.

“Saat pelaksanaan pertemuan tersebut dan melihat dinamika berita bahwa aksi teror marak terjadi, maka dilakukan penebalan pasukan  di pintu masuk bandara,” ujarnya.

Seperti diketahui, pemeriksaan dilakukan terhadap kendaraan roda empat dan roda dua yang masuk ke Bandara Mozes Kilangin pada Selasa (15/5) lalu. Selama pelaksanaan razia, tidak ditemukan adanya bahan peledak. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment