Relawan OMTOB Kunjungi Pasar SP3, Warga Akui Kenal Nomor 6

Bagikan Bagikan
Calon Wabup dari Paslon OMTOB, Johanis Retob saat bersalaman
bersama seorang Mama di Pasar SP3.

SAPA (TIMIKA) – Ratusan relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Eltinus Omaleng, SE.MH,. dan Johannes Rettob (OMTOB) mengunjungi Pasar SP 3, Jile Ale, Distrik Kuala Kencana, Senin (14/5). Kehadiran ratusan relawan yang mengenakan atribut paslon dengan nomor urut  6 ini sontak menjadikan mama-mama yang sedang berjualan menjadi senang.

Dalam kunjungan relawan bersama Ccalon Wakil Bupati (Wabup) Jhon Retob ini, puluhan mama yang ketika itu sedang menggelar dagangannya itu terlihat senang dan mengakui telah lama mengenal Paslon bernomor urut 6. Sebab, dua sosok tersebut menurut mereka, telah terbukti bekerja dan membawa perubahan di Kabupaten Mimika.

“Kami sudah kenal baik dengan OMTOB. Kami sudah tahu sejak lama, karena Pace Omaleng sudah pernah jadi Bupati. Kalau Pace Retob itu juga sudah dikenal di mana-mana, jadi kami pasti mendukung,” ujar Mama Kristina Gwijangge yang mengaku telah lama berjualan di pasar milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika tersebut.

Sementara para pedagang yang merupakan pendatang (Oyame), juga tidak kalah antusiasnya bersalaman dengan para relawan dan juga calon Wabup dari pasangan nomor 6 terebut. 
seorang Mama di Pasar SP 3 berfoto bersama relawan OMTOB
Supardi yang  berjualan sembako di pasar tersebut mengakui, telah lama merindukan adanya kunjungan khusus dari Paslon OMTOB.

“Kalau boleh jujur, OMTOB itu Paslon yang matang dan sudah terbukti. Mudah-mudahan kalau nanti terpilih, bisa membenah keberadaan pasar ini biar lebih maju lagi,” ujarnya saat berbaur bersama para relawan.

Dalam kunjungan relawan yang tergabung dari berbagai Peguyuban, tim Pemenangan serta Koalisi Partai ini, selain memperkenalakan Paslon OMTOB kepada para pedagang dan membagi-bagi baju kaus, relawan OMTOB juga berbelanja riah, baik sayur-sayuran, buah-buahan serta dagangan lainnya.

Usai berbincang bersama hampir semua pedagang di pasar tersebut, Calon wabup Jhon Retob diiringi para relawan juga mengunjungi beberapa Posko Pemenangan di beberapa RT yang ada di Jile Ale. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment