2 Orang Jadi Tersangka atas Meninggalnya Hugo Natsimiri

Bagikan Bagikan
Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Agung Anata Pratama.

SAPA (TIMIKA) – Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Agung Ananta Pratama mengatakan, dari hasil pemeriksaan terkait kasus penganiayaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia di kampung Hiripau RT 3 distrik Mimika Timur Selasa (10/7), dua orang sudah dijadikan tersangka.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dan dua orang sudah dijadiakan tersangka dalam kasus tersebut,” kata Kasat Reskrim kepada wartawan Salam Papua di Polres Mimika mile 32, Rabu (11/7).

Menurutnya, tersangka berinisial KO dan YK. Dalam pemeriksaan keduanya mengakui telah terjadi cekcok mulut dan terjadi masalah serta melakukan pemukulan terhadap korban. Usai melakukan pemukulan, keduanya melarikan diri.

“Dari pemeriksaan keduanya mengakui perbuatannya. Sehingga dijadikan tersangka,” ujarnya.

Sedangkan tersangka atau pelaku lainnya, lanjut dia,  masih di rawat di rumah sakit. Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dokter rumah sakit.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit. Apabila sudah bisa diperiksa, kita periksa lagi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya,  para pelaku yang dipengaruhi Miras terlibat cek-cok yang berujung pada perkelahian di rumah korban. Satu dari tiga pelaku memukul korban pada bagian dada sebelah kiri sebanyak 1 kali.

Akibat pukulan tersebut, korban langsung duduk lemas di  samping rumah. Tidak lama kemudian korban terbaring di atas papan dan tidak sadarkan diri.  Korban pun dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun setelah di cek oleh tenaga medis, korban sudah tidak bernyawa lagi. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment