Dua Sepeda Motor Tabrakan Tiga Orang Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan
Tabrakan sepeda motor di Jalan Cenderawasih, tepatnya di Jembatan Selamat datang SP 2, Rabu (18/7)
sekitar Pukul 21.45 WIT, tiga orang pengendara tewas seketika.

SAPA (TIMIKA) - Tabrakan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Cenderawasih, tepatnya di Jembatan Selamat datang SP 2, Rabu (18/7)  sekitar Pukul 21.45 WIT.  Akibatnya tiga orang pengendara meninggal dunia seketika.

Kasat Lantas Polres Mimika AKP Indra Budi Wibowo menuturkan,  dua sepeda motor terlibat kecelakaan dari arah berlawanan. Pengendara Sepeda Motor (SPM) Honda Beat Warna Putih dengan nomor polisi PA 2393 MZ dikendarai oleh seseorang yang berinisial YS berboncengan dengan saudaranya berinisial SS.

Sepada motor tersebut datang dari arah SP 2 tujuan Timika. Diduga keduanya dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol dan memacu sepeda motornya dengan  kecepatan tinggi.
 
Korban laka.
Setibanya di tempat kejadian, pengendara ke luar jalur kanan dan menabrak pengendara SPM Yamaha Vixion Warna Merah dengan nomor Polisi DS 3335 MV yang dikemudikan RS yang pada saat bersamaan datang dari arah Timika tujuan arah SP 2.

"Akibatnya terdengar benturan yang sangat keras.  Kedua pengendara beserta penumpang maupun kendaraan terjatuh di aspal. Dua orang diantaranya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang lain dilarikan ke RSMM, namun meninggal dunia di rumah sakit,” kata AKP Indra Budi Wibowo saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (20/7).

Akibat kejadian tersebut pengendara maupun penumpang mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala dan dievakuasi ke RSMM.

AKP Indra mengatakan, salah satu penyebab kecelakaan diduga karena di pengaruhi minuman keras. Karena usai kecelakaan ditemukan barang  bukti botol minuman keras di lokasi kejadiaan.

"Dari mulut korban juga dicium ada aroma minuman keras, sehingga kita duga mereka dalam keadaan mabuk," jelas Indra.

Terkait ketiga meninggal dunia, Indra menjelaskan, kasus tersebut terpaksa dikeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan atau SP3 karena seluruh pengendara meninggal dunia.

“Kita keluarkan SP 3 dalam kasus ini, karena semuanya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut,” ungkapnya. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment