Tiga Anak Diduga Diperkosa OTK di Jalan Freeport Lama

Bagikan Bagikan
Ilustrasi-perkosaan.

SAPA (TIMIKA) - Predator anak kembali beraksi di Timika. Kali ini tiga anak yang masih dibawah umur menjadi korbannya. Ketiga anak  ini diduga di perkosa oleh orang yang tidak dikenal (OTK) di bendungan Jalan Freeport Lama pada Rabu (25/7) sekitar pukul 17.00 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP I Gusti Agung  Ananta Pratama melalui Kaur Bin Ops Reskrim Polres Mimika Iptu Rannu SH mengatakan, kronologis pasti terkait kasus pemerkosaan ini belum diketahui pasti. Namun Polres Mimika melalui Unit Perlindungan Anak (PPA) telah menerima laporan adanya kasus pemerkosaan ini.

"Ketiga korban merupakan adik kakak berinisial MY (2), TY (6) dan VY (9)" kata Iptu Rannu ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (26/7)

Ia menuturkan, dugaan sementara ketiga korban di jemput oleh seseorang yang tidak dikenal di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di sekitar Kantor Pos menggunakan sepeda motor.

" Tapi belum diketahui apakah pelakunya tukang ojek atau tidak," ujarnya.

Rannu menjelaskan, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mimika.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut. Kita masih memeriksa sejumlah CCTV mulai dari tempat penjemputan hingga perjalanan ke bendungan," tuturnya.

Saat ini  korban masih di rawat di RSUD Kabupaten Mimika dan dilakukan visum.

Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena mengatakan, ada tiga anak yang masih dibawah umur masuk IGD RSUD  pada Kamis (26/7). Ketiganya diduga korban kekerasan seksual dan sudah menjalani operasi.

“Saat ini ketiganya masih menjalani perawatan intensif di bangsal anak setelah dilakukan operasi,” kata Lucky. (Tomy)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment