AKP Andyka Aer Jabat Kabag Ops Polres Mimika

Bagikan Bagikan
Upacara Sertijab Kabag Ops Mimika. (Foto-Salma)
SAPA (TIMIKA) - Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops) Polres Mimika dari Kompol Tony Upuya kepada AKP Andyka Aer, Senin (27/8), di Mako Polres Mimika, Jalan Agimuga-Mile 32.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, pelaksanaan sertijab ini guna mengoptimalkan tujuan di dalam tubuh Polri. Di mana, Kompol Tony Upuya kini dengan jabatan barunya sebagai Wakapolres Biak Numfor digantikan AKP Andyka Aer yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Jayapura.

Dengan jabatan tersebut, kata Kapolres, harus dilaksanakan dan ditunaikan dengan sungguh-sungguh, tulus dan ikhlas, serta menjunjung tinggi kode etik Polri yang berpedoman kepada nilai -nilai Pancasila, Tribrata, dan Catur Prasetya.

“Ini sekaligus untuk memberikan peluang dan kesempatan yang merata kepada seluruh personil Polri dalam berkarya dan mengembangkan potensi diri. Sebagai Kapolres, saya mengucapkan selamat kepada Kompol Tony Upuya dan kepada AKP Andyka Aer atas promosi jabatan baru. Semoga dengan pengalaman di daerah tugas yang lama, bisa jadi modal dalam melaksanakan tugas,” ujarnya. 
 Kabag Ops Polres Mimika AKP Andyka Aer,SIK. (Foto-Salma)
Kapolres juga berpesan agar dalam menghadapai kegiatan kedepan, perlu adanya peningkatan kepedulian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban di Bumi Amungsa.

“Bag Ops itu ibarat motor. Ops yang mengendalikan satuan fungsi-fungsi mulai dari Reskrim, Lantas, Binmas, Intelijen, Sabhara. Pengoptimalan dalam tubuh kepolisian diperlukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas,” imbuh Kapolres. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment