Fun Bike Berhadiah Ramaikan HUT POM Ke-72

Bagikan Bagikan
Fun Bike HUT POM Ke-72.

SAPA (TIMIKA) – Ribuan masyarakat Kabupaten Mimika  antusias mengikuti Fun Bike berhadiah yang meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer (POM) ke-72. Kegiatan itu dilepas secara bersama-sama oleh  Danpomdam XVII/Cenderawasih Letkol CPM Muhamad Faisal Lubis dan Sekertaris daerah (Sekda) Ausilius You dengan mengangkat bendera start  di Asrama SubdenPom XVII/Cenderwasih, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (4/8).

Fun Bike yang juga dihadiri Kasdim 1710/Mimika Mayor inf Fahmil, Wakapolres Mimika Kompol Arnolis Korowa,  Danramil 1710-02/Mimika Kapten Inf Heru, Dandenkav 3/SC Mayor Kav Hanung, dimulai dengan rute dari depan Markas Subdenpom Mimika,  Jalan Ahmad Yani , Jalan Trikora, Jalan  Cenderwasih, Jalan Budi Utomo, Jalan Hasanudin, Jalan Yos Sudarso, Jalan Leo Mamiri dan berakhir di markas Subdenpom Mimika.

Danpomdam XVII/Cenderawasih Letkol CPM Muhamad Faisal Lubis mengatakan, acara yang diselenggarakan itu, selain menyehatkan badan, juga untuk memupuk tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta menambah kecintaan terhadap olah raga bersepeda yang juga bertujuan untuk mengurangi polusi udara di Kabupaten Mimika

“Rangkaian HUT POM ke-72 ini bertujuan meningkatkan kebersamaan rakyat. Fun bike ini juga merupakan kegiatan sepeda santai bersama yang dilaksanakan sebagai bentuk dukungan membantu iklim masyarakat hidup sehat, selain mendukung program pemerintah untuk mengurangi polusi udara,” ujarnya saat ditemui wartawan usai kegiatan.

Fun Bike ini lebih meriah lagi dengan disediakannya berbagai macam hadiah, antara lain dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama, 6 unit sepeda, LCD TV Led, Kulkas dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Dari pantauan Salam Papua, masyarakat terlihat tetap semangat meski sudah mengkitui Fun Bike dengan jarak 10 Km. pasalnya usai capai finis, kegiatan dilanjutkan dengan acara panggung hiburan dan pembagian doorprize yang diundi.

“10 Km ini tidak terasa sama sekali karena semua bergembira dengan hadiah doorprize yang sudah disiapkan. Semoga dukungan masyarakat ini dapat mendukug kita agar bekerja dengan baik. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment