GIZA Permata Papua Ajak Masyarakat Peduli Lombok

Bagikan Bagikan
Peduli Gempa Lombok.

SAPA (TIMIKA) – Griya Zakat (Giza) Permata Papua mengajak masyarakat untuk peduli Lombok dengan menyalurkan bantuan dana. Pasca gempa berkekuatan 7.0 SR yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Ahad (5/8) lalu memberikan dampak luas.

Ribuan warga mengungsi ke tempat yang aman. Aparat gabungan terus melakukan evakuasi dan penanganan darurat akibat gempa bumi.

Berdasarkan laporan dari BPBD Provinsi NTB, Koordinator peduli Lombok Giza Permata Papua,mengatakan,  dari 91 orang meninggal dunia, korban berasal dari Kabupaten Lombok Utara 72 orang, Lombok Barat sembilan orang, Lombok Tengah dua orang, Kota Mataram empat orang, Lombok Timur dua orang, dan Bali dua orang.

“Kami terus menunggu informasi resmi setiap waktu untuk jumlah korban yang meninggal dunia, luka-luka, kerusakan rumah yang cukup berat. Karena sewaktu-waktu, ada kemungkinan jumlah korban dan kerusakan bertambah,” ujarnya.

Ardi mengatakan, banyaknya bentuk kepedulian yang dilakukan berbagai kalangan dengan melakukan penggalangan dana maupun bantuan lainnya adalah untuk meringankan beban masyarakat Lombok, NTB.

“Ini sebagai bukti kepedulian kita semua terhadap sesame manusia. Mari bersama ringankan beban saudara kita di Lombok,” ajaknya.

Ia menjelaskan, penyaluran bantuan dapat melalui rekening atas nama “Griya Zakat Permata Papua”. Dimana, konfirmasi transfer dengan WA/SMS  0813 40 9000 70.

Untuk Bank Muamalat, dengan nomor rekening : 882.000.8293, sementara untuk BRI dengan nomor rekening : 210.001.000.133.306

“Tambahkan angka 5, contoh : 600.005. ini sebagai …. “ tambahnya. (Salma)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment