Penutupan Raker II GKII Daerah Iwaka

Bagikan Bagikan
Penutupan Raker GKII Daerah Iwaka.(Foto-Maria W)

Diutus Untuk Menghasilkan Buah

SAPA (TIMIKA) – Penasehat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah II Pegunungan Tengah Papua, Pdt. John Gobay, secara resmi menutup Rapat Kerja (Raker) ke-2 GKII Daerah Iwaka yang sudah berjalan selama tiga hari di Jemaat Kasih Tuhan SP3, Sabtu (24/8). Penutupan Raker ke-2 ditandai dengan pemukulan tifa sekaligus melepaskan tanda peserta Raker.

Pdt. John Gobay dalam kotbahnya menyampaikan, bulan Agustus adalah bulan Misi. Misi artinya pengutusan, diutus untuk pergi. Karena itu selalu mengandalkan Yesus dalam segala hal, sebab Yesus adalah sumber berkat.

“Kita pergi untuk melayani orang lain. Berbahagialah keluarga yang menerima Yesus, baik itu bapak, ibu, anak-anak yang menerima Yesus maka selalu diberkati. Kalau selalu mengandalkan Yesus, maka hidup kita akan bahagia. Berbeda dengan orang yang tidak menerima Yesus, maka diakhir hidup akan menderita,”katanya.

Ketua Panitia Raker ke-2 Daerah Iwaka, Rudolf Meraudje dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Raker sudah selesan dan berjalan dengan baik, walaupun masih ada kekurangan, tetapi itu menjadi pelajaran bagi pantia untuk kegiatan yang akan datang.

Raker ini telah mengevaluasi program kerja selama satu tahun pelayanan dengan tema Diutus untuk menghasilkan buah.

“Saya percaya bahwa semua yang sudah kita bicarakan, kita rumuskan, dan kita putuskan sudah ada di pundak hamba Tuhan dan pekerja di Daerah Iwaka. Umat sedang menunggu kita untuk kembali dan melaksanakan program itu dengan baik. Satu tahun kemudian kita akan evaluasi lagi kalau ada kurang diperbaiki, kalau sudah baik kita jalan terus untuk kemuliaan Tuhan,”katanya.

Raker ke-2 GKII Daerah Iwaka diikuti oleh 13 Jemaat, dengan jumlah peserta 262 orang. Jumlah ini melebihi dari target panitia, tetapi bersyukur karena sampai akhir kegiatan semua bisa diatasi dan berjalan dengan baik juga lancar. Sementara jumlah dana yang terkumpul untuk pelaksanaan kegiatan ini sebesar Rp116.970.000, yang berasal dari Jemaat, hamba-hamba Tuhan, donatur, dan ank-anak Tuhan.

Raker ke-2 GKII Daerah Iwaka Tahun 2018, mengambil Tema Diutus Untuk Menghasilkan Buah (Yohanes 15:16). Dengan  Sub Tema, Melalui Rapat Kerja Gereja Kemah Injil Indonesia Ke-2 Daerah Iwaka, Bangkit Untuk Menjadi Saksi Bagi Semua Orang. (Maria Welerubun)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. bangkitakan gereja menjadi tubuh kristus kususnya gkii iwaka

    walau jau berbeda tetapi tetap semangat untuk mealyani yesus sebagai juru s'lamat pribadi kusus pemuda iwaka

    ReplyDelete