Pertamina Maluku-Papua Resmikan PAUD Terpadu di Jayapura

Bagikan Bagikan
Penyerahan Kunci Gedung Aula PAUD Terpadu Aisyiyah.(Foto-Antara)

SAPA (JAYAPURA) - Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua meresmikan PAUD Terpadu Aisyiyah Surya Numbay, Kota Jayapura, yang merupakan realisasi program kepedulian sosial (CSR) di bidang pendidikan.

"Bantuan berupa Aula Serba Guna merupakan upaya dari Pertamina untuk mendukung peningkatan sarana dan prasarana pendidikan anak usia dini di wilayah Jayapura," ujar Unit Manager Communication and CSR Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan, di Jayapura, Rabu.

Ia menyebut untuk membangun PAUD Terpadu Aisyiyah, Pertamina telah mengucurkan dana sebesar Rp299,6 juta dan dapat segera dimanfaatkan untuk aktifitas belajar mengajar.

Menurut dia Pertamina selain sisi bisnis juga memiliki komitmen kuat terhadap kehidupan sosial di sekitarnya.

"Ini merupakan salah satu komitmen kami di bidang pendidikan di sekitar wilayah operasi Pertamina," kata dia.

Eko berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa semakin merasakan kehadiran Pertamina yang selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan turut mendorong pembangunan di seluruh Indonesia.

Sementara Ketua PAUD Aisyiyah Surya Numbay, Dasima Aziz Rahim, menyampaikan apresiasinya terhadap Pertamina yang telah peduli etrhadap dunia pendidikan di lingkungannya.

"Sebelumnya, gedung kami pernah mengalami kebakaran sehingga kami memerlukan tambahan tambahan ruang kelas baru untuk kegiatan belajar mengajar. Kami sangat bersyukur dengan bantuan dari Pertamina," katanya.

Desima menjelaskan selain untuk aktifitas belajar mengajar, gedung tersebut juga akan dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat di lingkungan tersebut. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment