Polres Jayapura Persembahkan SIM Baru Gratis

Bagikan Bagikan
Polres Jayapura persembahkan SIM baru gratis.

SAPA (TIMIKA) – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tanggal 17 Agustus 2018, Polres Jayapura mempersembahkan SIM baru gratis untuk seluruh warga di Kabupaten Jayapura yang lahir pada tanggal 17 Agustus.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon mengemukakan, walau pun SIM ini bersifat gratis, syarat dan ketentuan terkait pembuatan SIM tetap berlaku yakni memiliki KPT Kabupaten Jayapura, umur minimal 17 tahun, lulus ujian teori dan praktek yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 18 Agutus 2018.

Selain pembuatan SIM baru gratis,  Kapolres Jayapura juga meluncurkan Program unggulan pelayanan kepada masyarakat di daerah ini  yang diberi nama LINI ANDALAN (Polisi sentANi DAerah peLAyanaN prima).

Program  LINI ANDALAN  memiliki 7 Sub Program yaitu: (1). Lini Sagu : Polisi Sentani Sahabat dan  Guru. (2). Lini Cermat : Polisi Sentani Ceramah Bermartabat. (3). Lini Bertani : Polisi Sentani Bersama Media, Netizen dan Komunitas Sentani. (4). Lini Papeda : Polisi Sentani Peduli Perempuan dan Anak.

Selain itu, (5). Lini Pepera : Polisi Sentani Pembina Penyakit Masyarakat. 6. Lini Gercep : Polisi Sentani Gerak Cepat dan Berikan Solusi.  7. Lini Selamat : Polisi Sentani Suara Edukasi Layanan Masyarakat. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment