Empat Tahun Menjabat, Wabup Rasakan Banyak Suka Duka

Bagikan Bagikan
Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Yohanis Bassang.(Foto-Acik)
SAPA (TIMIKA) - Yohanis Bassang mengaku bahwa terhitung hingga tanggal  6 September 2018 (Hari ini-Red), dirinya genap empat tahun menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mimika. Selama empat tahun itu, ia banyak melewati suka dan duka yang dapat dijadikan sebagai pelajaran yang berarti.

Dengan demikian, untuk satu tahun selanjutnya ia berharap bisa berbuat sesuatu yang lebih baik untuk Kabupaten Mimika. Di mana, selama satu tahun kedepan pembangunan Jalan Cenderawasih bisa tuntas maupun pembangunan taman kota bisa terealisasi.

“Saya hanya berharap agar disisa masa jabatan ini, Jalan Cenderawasih bisa dibangun tuntas, begitu juga dengan taman kota yang merupakan dambaan kita semua bisa terealisasi. Harapan saya tidak banyak dan muluk-muluk, tapi setidak-tidaknya bisa meninggalkan kesan yang baik,” kata Yohanis Bassang saat ditemui di Gedung DPRD Mimika, Jalan Cenderawasih, Rabu (5/9).

Selain itu, masih banyak juga hal yang harus dilakukan setelah dirinya habis masa jabatan, baik dalam kepemerintahan maupun pada jalur yang lain. Sebab, menurut dia, perjuangan hidup bukan hanya mengemban atau menjabat satu jabatan penting saja, melainkan juga dalam menjalankan tugas sebagai masyarakat.

“Kalian semua tahu, saya tidak terlalu banyak berurusan dengan proyek ini dan itu. Lagian kalau masa jabatan saya berakhir, usia saya juga masih muda dan masih banyak sekali hal yang akan saya lakukan,” katanya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment