Nasabah Simpedes BRI Kanca Timika Berkesempatan Miliki Xpander

Bagikan Bagikan
Mobil  Mitsubishi Xpander disiapkan BRI untuk nasabah pemenang undian Simpedes. (Foto-Acik)

SAPA (TIMIKA) – Nasabah tabungan Simpedes pada BRI Kantor Cabang (Kanca) Timika yang memiliki saldo nominal sebesar Rp100 ribu, juga berkesempatan memiliki 1 unit mobil Mitsubishi Xpander melalui penarikan undian yang akan digelar BRI di Pasar Sentral pada tanggal 15 September mendatang. Selain 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, nasabah lainnya yang beruntung juga akan mendapatkan 1 unit Honda CBR 150,  2 unit Honda Vario 125 serta 7 unit Honda Revo Fit.

Kepala BRI Kanca Timika, Sukarno, mengatakan bahwa pengundian yang dilaksanakan dua kali dalam setahun ini, khusus untuk seluruh nasabah tabungan BRI simpedes. Bagi setiap nasabah yang membuka atau memiliki tabungan simpedes dengan nominal tabungan sebesar Rp100 ribu, sudah bisa mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan membawa pulang kendaraan mewah.

“Jumlah nasabah yang akan mendapatkan hadiah adalah sebanyak 11 orang. Kami laksanakan undian setiap enam bulan dalam setahun. Ini sangat menarik, karena hanya dengan menabung cukup 100 ribu saja, nasabah itu bisa ikut undian dan berkesempatan miliki mobil Xpander dan juga sepeda motor,” kata Sukarno saat ditemui di Kantor BRI Kanca Timika, Jalan Budi Utomo, Kamis (13/9).

Di Kabupaten Mimika, Sukarno mengatakan terdapat beberapa unit supervisi dibawah BRI Kanca Timika, yakni KCP Yos Sudarso, BRI Unit Kwamki, BRI Unit Sempan, Nawaripi, Karang Senang, Simpang Lima dan Kantor Kas Kuala Kencana. Nantinya, pihaknya akan mengundang seluruh nasabah simpedes untuk menyaksikan secara langsung pelaksanaan penarikan undian guna mengetahui bahwa pengundian dilakukan tanpa adanya rekayasa. Selanjutnya, pengundian dilakukan oleh notaris yang disaksikan oleh kepolisian guna memvalidasi perangkat dan pendistribusian nomor undian, dan juga akan disaksikan perwakilan dari Pemkab Mimika.

Menurut dia, penarikan undian bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat. Meski hanya menabung dengan jumlah dana yang kecil, juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah yang dianggap sebagai penghargaan dari BRI.

Sebelum pelaksanaan kegiatan penarikan undian, akan dilaksanakan konvoi mengarak hadiah keliling kota untuk diketahui seluruh masyarakat sehingga tertarik mengikuti kegiatan penarikan undian. Selanjutnya, usai penarikan undian berhadiah besar tersebut, BRI juga akan berbagi doorprize lainnya kepada masyarakat yang belum memiliki tabungan simpedes.

“Undian dan doorprize ini sebetulnya sebagai perangsang kepada masyarakat untuk menabung di BRI. Mudah-mudahan hadiah yang didapat bisa dijadikan modal bagi setiap nasabah yang mendapatkannya,” ujarnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment