Polres Biak Menerima Penghargaan Pengelolaan Keuangan

Bagikan Bagikan
Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori SIK. (Foto-Nkn new)

SAPA (BIAK) - Markas Kepolisian Resor Kabupaten Biak Numfor menerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua karena terbaik dalam penyerapan pengelolaan keuangan pada tahun anggaran 2018.

"Penghargaan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Papua untuk Polres Biak sebagai prestasi kerja, ya, ini sangat membanggakan semua anggota Kepolisian Resor Biak untuk menjadi motivasi dalam meningkatkan serapan anggaran negara," kata Kapolres Biak ABP Rachmad Amsori dihubungi di Biak, Kamis (6/9).

AKBP Rachmad mengakui dalam menggunakan keuangan negara yang telah dialokasikan pemerintah melalui Kanwil DPJb dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Biak dilakukan dengan cermat, teliti, dan menaati peraturan yang berlaku.

Ia berharap prestasi meraih penghargaan pengelolaan keuangan negara yang diterima Polres Biak dapat berlanjut pada tahun mendatang.

Kapolres AKBP Rachmad Amsori berharap anggota Polri yang mendapat keperayaan untuk mengelola keuangan negara di satuan kerja Polres Biak Numfor dapat terus meningkatkan kinerja lebih baik.

"Dengan meraih prestasi pengelolaan serapan keuangan, diharapkan ke depan dapat menjadi contoh untuk satuan kerja lainnya," kata Rachmad Amsori.

Berdasarkan data hingga triwulan tiga pada tahun anggaran 2018 satuan kerja Polres Biak Numfor telah merealiasikan serapan anggaran keuangan di atas 55 persen. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment