Sambut HUT Waanal Coffee & Resto ke 3, Manajemen Sajikan Menu Spesial Nusantara

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) - Khusus menyambut HUT Waanal Coffee & Resto ke 3,  manajemen akan menyajikan beberapa menu special nusantara.

“Istimewanya, menu-menu ini juga akan ada sentuhan langsung dari tangan owner dari Waanal Coffee & Resto yakni Mami Manurung,” kata chef Waanal Coffee & Resto, Berto Tahapari kepada Salam Papua, Kamis (6/9).

Menurut Berto,  menu yang akan disajikan antara lain makanan khas Sulawesi, makanan khas Sumatera, dan yang terakhir tentu saja makanan khas Papua.

“Dalam minggu ini, yang tepatnya Sabtu tanggal 8 September kami akan menyajikan menu nusantara Sulawesi terlebih dahulu. Makanan yang akan kami sajikan adalah konro bakar, mie titi, bandeng goreng sambal hijau, ikan woku, ayam rica-rica dan ayam bakar sambal jahe, minuman Saraba, Cemilan Manado, pokoknya special Sulawesi,” kata Berto.

Berto menambahkan, jangan sampai dilewatkan. Perlu dicatat tanggal dan harinya, karena selain menu special nusantara, malam tersebut akan bertambah semarak dengan sajian Live Music Performance dengan mengusung tema "Tribute to Chrisye", sang Legenda Indonesia di bidang seni tarik suara. Lagu-lagunya yang begitu kuat akan harmoni dan lirik yang menyentuh akan menemani makan malam seluruh customers Waanal Coffee & Resto.

Promo and Marketing Waanal Coffee & Resto, Lumongga G.M menambahkan, seperti biasa akan ada 2 sesi. Sesi 1 itu live music dengan membawakan 10 lagu dari Chrisye dan sesi 2 adalah jamsesion/open stage/open mic bagi seluruh pengunjung Waanal Coffee & Resto yg ingin bernyanyi ataupun bermain musik.

“Kami harap program-program yang kami sajikan ini bisa membuat seluruh customers Waanal Coffee & Resto terhibur dan terpuaskan hobi kuliner dan musiknya. Untuk detail reservasi, silahkan langsung menghubungi IG Waanal_Coffee atau langsung hubungi +62 812-4867-7897. Perlu di catat, acara ini free entry,” kata Limongga. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

1 komentar:

  1. Mantap.. sukses selalu Waanal coffee n resto beserta manejemen yg ada
    Gbu all

    ReplyDelete