Sky Air dan Wakeboard Siapkan Atlet untuk PON XX

Bagikan Bagikan
Ketua Umum PP-PSAWI Provinsi Papua, F.X Mote.(Foto-Saldi)

SAPA (TIMIKA) - Persatuan Sky Air dan Wakeboard Indonesia (PP-PSAWI) Provinsi Papua terus berbenah diri. Dalam waktu dekat, cabang olahraga (Cabor) ini akan melakukan pelantikan kepengurussan yang baru.

Pelantikan pengurus ini guna mamantapkan langkah PP-PSAWI menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 di Papua.

Berdasarkan rilis Hubungan Masyarakat (Humas) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua yang diterima Salam Papua, Rabu (5/9), Ketua Umum PP-PSAWI Provinsi Papua, F.X Mote yang didampingi Humas KONI, Robin J. Sinambela, mengatakan pelantikan pengurus ini merupakan tahapan-tahapan yang diharapkan KONI Papua dalam rangka pemantapan organisasi ke arah yang lebih baik.

"Saat ini surat keputusan (SK) untuk pengurus yang baru sedang dalam proses. Sesuai surat mandat yang diberikan KONI untuk saya sebagai Ketua, maka saya berharap mudah-mudahan dalam waktu dekat SK sudah ada dan pelantikan sudah bisa kita laksanakan secepatnya,” ujar F.X Mote.

Menurut Mote, cabor PP-PSAWI Papua sedang dihadapkan dengan tiga hal besar, pertama, bagaimana membenahi organisasi. Kedua, bagaimana mempersiapkan atlet handal, dan ketiga pembentukan panitia atau tim untuk PON 2020.

Disamping itu, dalam waktu dekat Mote akan segera mengeluarkan SK panitia Sky Air dan Wakeboard PON 2020. Nantinya panitia hendaknya dapat berkordinasi untuk venue dan juga atlet.

“Dilakukan untuk menyesuaikan dengan ketentuan yang diberikan oleh KONI dan juga PB PON. Nah, dengan adanya panitia tersebut, mereka dapat lebih konsentrasi dalam rangka persiapan PON nanti di Papua. (SLD)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment