Caleg Parpol Biak Diminta Bersaing Sehat

Bagikan Bagikan
Ilustrasi-Bendera parpol peserta Pemilu 2019.(Foto-Istimewa)

SAPA (BIAK) - Pelaksana tugas Bupati Kabupaten Biak Numfor, Papua Herry Ario Naap meminta para calon anggota legislatif dari 16 parpol untuk bersaing sehat dalam merebut kursi lembaga legislatif DPRD Biak pada Pemilu serentak 17 April 2019.

"Setiap caleg parpol sudah punya strategi untuk meraih simpatik pemilih di Pemilu 2019, saya harapkan para caleg harus saling menghormati dan menjaga kedamaian untuk kesuksesan penyelenggaraan pemilu," harap Plt Bupati Biak Herry Ario Naap di hadapan seribuan kader acara rakercabsus PDIP di Biak, Sabtu (3/11).

Ia mengakui proses demokrasi Pemilu serentak 2019 adalah ajang untuk memilih pasangan Presiden/Wapres, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
 Dia berharap para pengurus parpol, caleg peserta Pemilu 2019 harus dapat menyakinkan pemilih dengan menampilkan visi misi serta program kerja sebagai anggota DPRD jika kelak terpilih.

"Dari 16 parpol peserta Pemilu 2019 ada 398 caleg partai yang akan bertarung memperebutkan 25 kursi anggota DPRD Biak Numfo,"ujarnya.

Jajaran Pemkab Biak Numfor, menurut Plt Bupati Herry Naap, sangat berharap caleg partai dapat menyukseskan pemungutan suara pada Pemilu 2019 dengan demokrasi aman, lancar dan kondusif.

Kepada para caleg parpol, menurut Herry Naap, dapat memanfaatkan momentum tahapan kampanye untuk bertemu dengan konstituen guna menyampaikan visi misi program kerja.

Hingga Sabtu aktivitas sejumlah caleg 16 parpol Biak gencar melakukan kampanye memanfaatkan media sosial seperti WhatsApp, facebook, instagram dan twitter. (Ant) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment